Prenagen: Persiapkan Terbaik untuk yang Teristimewa

00.18.00

“Halo selamat sore, saya Yustien dari Prenagen, kita mau konfirmasi kedatangan besok, hari sabtu di Novotel.........” - “oh dari Prenagen ya.. oke.. bisa kok mbak” jawabku. Kebetulan sabtu adalah hari libur, meskipun pada awalnya atasan dikantor ngajak “stand bye” dikantor sabtu dan minggu karena lagi ada audit di kantor, tapi apalah daya diri ini belum bisa (bisa jadi tidak hahaha)  tukar libur dihari lain karena lagi gantiin posisi a.k.a pelimpahan seseorang yang sedang cuti melahirkan.. wuiiiih bisa kebetulan gitu yah diajak ke acara Prenagen Hehehe..


with mbak Yustien yang ngajakin ke acara Prenagen. btw mataku kemana -_-
Lalu aku pun menyampaikan ke Abah (salah satu atasan di kantor), “Abah.. caknyo maman dak biso masuk sabtu minggu ini bah, dak pacak jugo tukar libur, tau dewek kan bah lagi pelimpahan hehehe.. hmm.. caknyo maman libur cak biaso deh, kebetulan sabtu ado acara Prenagen di Novotel...”, Abah pun bersahut “Lah.. ngapo kau melok acara Prenagen.. itukan susu untuk ibu hamil, apo kau hamil man hahaha”, dan kami pun diruangan tertawa puas (percakapan dengan bahasa wongkito, yang gak ngerti boleh di japri hehehe).. ya enggaklah.. masa aku hamil hahaha (siapa yang melakukan hal itu padaku hahaha #Plaaak #AkuTidakMelakukanHalitu #AkuMasihPolos hahaha #MulaiAmbigu).

Sepulangnya dari kantor yang cukup jauh dari Palembang, langsung obrak-abrik lemari cari baju warna ungu, loh kok ungu? Karena dresscode-nya gitu, harus ada nuansa ungu (ini warna, gak mesti harus ada wajah Band Ungu di kaos.. nanti salah kaprah hahaha). Dan ternyata ada 1 baju.. fiuuuh aku terselamatkan hehehe.

Sabtu Pagi (16 September 2017) kusambut mentari bersinar terang, burung-burung pun bersahutan, angin semilir sejuk menghembus, serta bunga-bunga bermekaran.. #Loh #Halah #EfekSuratAyahAmel (aku bukan Ayah Amel yang sedang menulis surat untuk Ibu Guru Amel hahaha). Lalu Ku menuju Novotel Hotel, tempat acara “Prenagen Pregnancy Educational Journey 2017” #PPEJ2017PLM  diselenggarakan, dan Palembang adalah kota ke-lima dan terakhir yang dipilih sebagai tempat pelaksanaan event kece ini.. yeeeee #prokprok..


with (Beauty) Blogger Palembang, can I join? hahahah XD
Pas dateng ke acara Prenagen tersebut, banyak banget Bu Ibu Hamil dateng bersama gengnya yang sama-sama lagi hamil, ada juga sebagian bersama suaminya (uunch uunch so sweet), dan ada juga Istri orang lain (Ingat man..! Istri orang lain yah hahaha) yang sedang mempersiapkan kehamilannya, tertunya mayoritas berbaju warna ungu. Dan terus aku dengan siapa...? (“sendirian... sendirian... sendirian...”  *jadi inget episode Spongebob waktu Squidward terjebak sendiri di mesin waktu* #Generasi90an #KembalikanKartundiTV #Loh hahahaa). Oh.. tentu saja aku bersama para Blogger Palembang yang ketje hehehe.. meskipun aku sendirian cowoknya hahaha.. merasa paling cantik #Loh  #Plaaak #KibasPoni hahaha.

meet with my BestFriend +Angela maria noni and her baby.. hai Elsha..
Kenapa mayoritas yang datang adalah para Istri orang lain dan juga para ibu-ibu hamil, karena “Prenagen Pregnancy Educational Journey” memang event edukasi yang diperuntukan bagi calon orang tua yang sedang mempersiapkan kehadiran buah hati mereka.. dan aku datang ke acara ini juga untuk investasi ilmu dimasa depan.. untuk mempersiapkan kehadiran buah hati kita.. iya... kita... kamu dan aku.. eaaaaaaaa hahahaha.


moderator event Prenagen di Palembang: Mona Ratuliu
Dalam acara ini ada banyak banget  kegiatan yang bisa diikuti oleh para calon orang tua (dan calon masa depan hahaha) yaitu: mulai dari Interaktif Talkshow bersama dokter Martin Hutabara mengenai dampak penting kesehatan plasenta untuk perjalanan kehidupan si kecil. Ada juga Dokter Herbowo AF Soetomenggolo yang membahas mengenai pengaruh nutrisi terhadap pembentukan sistem saraf dan Redflag si kecil. Tentunya dipandu oleh moderator Mona Ratuliu yang merupakan Praktisi Parenting dan juga Artis. (hmm... wajar kayak pernah lihat di TV gitu waktu aku masih muda belia saat SMP dan SMA.. #eeaaa)


Sharing Session: Andien dan Suaminya
Ada juga Sharing Session pengalaman menjadi orang tua baru bersama Brand Ambassador PRENAGEN, yakni Andien, penyanyi itu loh.. aku tau dan kenal dengan Andien, tapi mungkin mbak Andienya gak kenal sama akooh.. #TragisKaliKauMan hahaha.
Ada satu kalimat yang sangat terngiang saat Sharing Session dengan mbak Andien, You are WHAT your mother eat. Jadi ceritanya mbak Andien sebelum hamil juga sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk calon buah hati, dan yang paling penting adalah nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk tubuh, oleh karenanya mbak Andien mengungkapkan rahasia yang selama ini dirinya pendam.. eaaaa.. rahasia tersebut adalah... dirinya rajin meminum Prenagen Esensi, susu yang diperuntukan bagi Istri yang mau menjadi calon ibu. (aku harus memberitahukan ini kepada calon masa depanku.. #eeeaaaa hahaha).


Faktor yang mempengaruhi tumbuh kembang calon si buah hati bisa secara internal (genetik, ras, usia, jenis kelamin) dan eksternal (nutrisi, lingkungan, penyakit, stimulasi). faktor eksternal dapat diintervensi seperti status nutrisi ibu selama kehamilan akan berdampak terhadap kondisi kesehatan janin, maka dari itu sangat penting seorang calon Ibu memperhatikan nutrisi untuk sang buah hati. (dan aku akan memperhatikan calon ibu masa depan tersebut dengan penuh kasih sayang #eaaaa hahahha). ASI adalah nutrisi yang terbaik, karena nutrisi ASI ini sangat mempengaruhi pembentukan system saraf pusat. pada ASI terkandung alktosa yang setelah melalui proses perubahan berperan dalam pembentukan memori jangka panjang. Zat besi juga sangat penting untuk perkembangan otak. oleh karena itu, untuk membentuk anak yang sehat dan cerdas harus dimulai dari masa sebelum kehamilan, kehamilan dan menyusui. #KataDokter


ikutan angkat tangan dan goyang.. eee senam maksudnya
Setelah Sharing Session, dilanjutkan dengan senam PrenaFit, senam khusus untuk ibu hamil dan Ibu Pasca melahirkan yang memberikan manfaat yang baik untuk pernafasan, menguatkan otot panggul, otot perut dan paha yang dibutuhkan oleh Ibu saat dan pasca melahirkan, senam ini praktis dan bisa dilakukan di rumah sesuai dengan petunjuk dokter. (dan aku sudah mempraktekan senam ibu hamil saat acara Prenagen... seru juga loh hahaha, lumayan nambah ilmu buah calon buah hati masa depan #eaaaa #loh *lagi banyak gombalnya ini* hahaha)

mbak-mbaknya lagi kepoin Alikasi "Hallo Bumil" di android
Ada juga launching aplikasi pendamping kehamilan pertama di Indonesia "Hallo Bumil" yang interaktif memberikan informasi kepada para calon ibu yang sedang hamil dengan tepat waktu. selain itu, para calon orang tua juga bisa mendapatkan informasi seputar menu makanan sehat dari Prenagen, konsultasi gratis seputar persiapan kehamilan hingga menyusui dengan para pakar kesehatan, serta ada juga cara memijat bayi yang benar.

penjelasan dari para ahli dalam cara memijat bayi yang benar
kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kampanye "Prenagen Peduli, Ibu Sehat Indonesia Sehat" di tahun 2017 dan bentuk apresiasi kepada jutaan ibu hamil yang sudah memilih Prenagen. Prenagen sebagai ahlinya nutrisi kehamilan dan menyusui ingin selalu menjadi "sahabat terbaik", menemani para calon orang tua dalam menjalankan perannya, dan memberikan edukasi secara berkelanjutan. Diselenggarakannya kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Prenagen dalam menyadarkan para calon orang tua bahwa pentingnya nutrisi yang sangat berdampak kepada kesehatan ibu dan kehidupan sikecil dan pada akhirnya dapat membantu menurunkan angka kematian ibu melahirkan di Indonesia.
Untuk membantu memenuhi kebutuhan & kekhawatiran Ibu di setiap tahap kehamilan, rangkaian produk Prenagen dengan formula Prenapro yang dirancang khusus sesuai dengan Standard Nasional Indonesia (SNI) dengan varian terlengkap untuk minuman khusus ibu hamil & menyusui sebagai solusi nutrisi Ibu & Janin diawal 1000 Hari Pertama Kehidupan .

Keseruan acara “Prenagen Pregnancy Educational Journey 2017” di Palembang bisa diintip di hastag #PPEJ2017PLM #PRENAGEN #SahabatTerbaik #HamilYaPRENAGEN di social media. #Sekian #Trims.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah km memang teladan! Udah cowok sendiri, reviewnya cepet sendiri pula. Ntaps...

    Siapakah cewek beruntung yg bs dapetin suami siaga macam ini? *udh magang jd baby sitter segala loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbak.. hehehhe secara pria mandiri hahahaha... semoga calon yang beruntung itu sejalan dan seirama serta senada.. kalu pacak biso maen orgen hahahhahahha :D

      Hapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe