OTW Food Street Palembang

20.30.00

Percakapan santai di kantor..
Halim: "Man.. kau sudah belom ke OTW Food Street, yang dekat Momea.."
Maman: "Belom sempat Lim.. baru kan itu bukanyo.."
Halim: "iyo baru buka.. cubo kau makan Es Durennyo.. lemak nian man"
Maman: "serius.. ay.. nak nyubo aku men cak itu.."
Halim: "iyo cubolah kesano.."

Jadi inti dari percakapan yang menggunakan bahasa Palembang ini adalah Halim yang satu kantor denganku menyarankan aku untuk mencoba makanan yang diceritakannya, terutama yang berbau-bau duren.. hmmm.. ngebayangi bau duren aja udah mabuk kepayang, apalagi kalu udah didepan mata, bisa kalang kabut ini.. hahahha

Yah.. karena rutinitas kerja yang mengharuskan diri ini setiap Senin sampai Jumat harus jauh dari ibu kota (re: Palembang), kecuali hari libur yaa, jadi mungkin Sabtu atau Minggu jikalau sempat mau cobain deh gimana "Lemaknyo" Es Duren ala OTW Food Street Palembang ini.

Di penghujung September 2017 ada Line masuk dari sohib Rendi yang juga pekerja yang kerjaannya juga diluar kota Palembang.. "Meet Up Yuk".. dan aku pun membalas dengan satu kata.. "Yuk".. lalu lanjut telponan via Line untuk memutuskan tempat nongkrong malam ini.. dan aku menyarankan untuk mencoba ke OTW Food Street, tentunya Rendi juga menghubungan Genk biar makin rame dan makin seru.. sekalian aku mau nunjukin kamera baru aku hahahahha #SombongDikit #HasilKeringat (kau udah kenal aku pasti ngiranya dapet Hadiah, maklum tampang gratisan hahaha).

Sore menjelang malam kami pun berdatangan ke OTW Food Street Palembang, design yang keren menyambut mataku, banyak spot yang bisa dibilang instagramable, tempatnya juga cozy untuk berbincang lama-lama dengan sahabat, ada colokan juga. Lalu aku pilih yang diluar karena ingin menikmati angin malam #Eaaaaa.. soalnya kebetulan pas dateng yang di dalam udah rame, trus naik kelantai dua bagian luarnya juga udah rame, kalo bagian dalam lantai 2 sekilas asik, tapi karena terlalu dingin untuk malam hari dan juga musiknya terlalu keras jadi terlalu berisik, dan akhirnya itu.. memilih bagian luar dilantai 1 demi kemaslahatan bersama..

Sembari menunggu teman-teman lain dateng, aku pun menentukan pilihan hati.. eh.. maksudnya pilihan menu.. dan setelah sekian lembar kulalui.. kuputuskan untuk memesan Iced Duren Kitkat Green Tea, Black Beef Ramen, dan Sweet Ice Tea (hahahha.. :D bilang aja Es Teh Manis).. oh iya.. untuk sistemnya kita pilih menu dulu, trus kebagian kasir deh. Disini ada 2 kasir, yang 1 khusus makanan berat-berat, yang 1-nya khusus minuman/dessert yang ringan-ringan, dan langsung bayar, dikasih nota dan nomor deh.

penampakan Ice Duren Kitkat Green Tea (IDR 30K)
Penampakan Black Beef Ramen (IDR 36K).. hmm.. bener-bener Black
Sweet Ice Tea (IDR 5K).. Es Teh jadi makin ketje dengan kamera baru hahahah
Setelah menunggu makanan yang kupilih pun datang, dan benar.. aku suka dengan Ice Duren Kitkat Green Tea, apakah karena udah lama gak makan duren kali ya.. tapi emang endesss ngetzz hahaha.
yap.. overall ini tempat asik kok buat nongkrong.. ngobrol santai.. atau buat yang mau ngerjain tugas kuliah, karena didukung dengan colokan + WiFi. selain itu ada juga khusus martabak dengan berbagai kreasi rasa.. untuk harga masih worth it menurutku hehehe.. #sekian #trims

Sekilas video review ala-ala OTW Food Street Palembang.. hope all of you enjoy it guys..



Lokasi di jl. Sumpah Pemuda Blok K/5. Ilir Barat. Palembang (gak jauh dari Momea fm).

You Might Also Like

6 komentar

  1. aku belum ke sini man :)) kayaknyo menarik nih canon m10 buat dibeli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hasilnya aduhai kak.. hahaha tunggu review aku ya hahahhaha... maklum masih jepret jepret mode automatis.. tapi semua foto diatas tanpa ada unsur editan kak.. hanya resize hehehehhe

      Hapus
  2. Tempatnya kekinian sih, buat nongkrong anak muda lumayan lah..eh design muralnya juga oke buat poto-poto, buku menunya juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. benerr.. asik tempatnya.. ajakin anaknya juga pasti suka... mana adem lagi hehehehe

      Hapus
  3. wah kayaknya untuk anak muda banget ya, mdhan sy bisa ke sana lagi dan mampir di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiiin... iya pas dateng kesini mampir juga ketempat yang lain.,. palembang banyak loh tempat asik heheheh.. apalagi wisata kuliner

      Hapus

Popular Posts

Google+

Twitter

Subscribe